Selasa, 05 Maret 2013

Ahlan Wa Sahlan Penerus Dakwah SKI Adz-kiya Jurusan Kebidanan Th. 2012

Assalamualaikum....sahabat-sahabat SKI !! Apa kabar iman hari ini?? Tentunya Alhamdulillah luar biasa kan…Nah kami dari SKI Adz-kiya ingin berbagi sepenggal cerita mengenai Stadium General Open House (SGOH)  yang telah terlaksana tgl 6-7 oktober 2012 kemarin. SGOH sendiri merupakan Kegiatan semacam SKI introducing dan sekaligus juga open rekruitmen anggota baru SKI di jurusan kebidanan.
Perlu diketahui SKI Adz-Kiya sendiri merupakan salah satu UKM yang ada di jur.kebidanan di bawah Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). So...applause buat anak-anak HMJ kebidanan yang masih meluangkan waktu untuk acara SGOH ini diantara persiapan acara  padat pada minggu-minggu berikutnya seperti formados, tanam seribu pohon, bakti desa, dan tentunya Seminar Nasional. Semoga Allah memudahkan jalan kita semua….Aamiin.
Adapun acara-acara dari kegiatan SGOH meliputi :
1.     Shalat dan tilawah Al-Quran berjamaah
2.    Pembukaan acara SGOH oleh Ibu Hesty Widyasih M.Keb
3.    Penampilan Dasi Nashyid dari klaten
4.    Kajian malam oleh Ustadzah Hana pertiwi ttg “Generasi Cendekia Muslimah, Cerdas, Professional dan Berakhlak Mulia”.
5.    Pengenalan program kerja dan pemutaran video dukumentasi kegiatan SKI Adz-Kiya
6.    Sleeping Beauty in Mosque
7.    Thinking and introspection (ESQ)
8.    Breakfast together
9.    SKI Fan Going (outbond)
10.  Sandwich competition
11.  Nonton bareng video lucu dan motivasi.
12.  Penutupan SGOH oleh Sdr. Ihrom fatma saputri
selaku Ketua Panitia

 
Suasana kajian malam

 
Breakfast together

Rasa Syukur, senang, bahagia, gembira,dan  luar biasa yang hanya segenap panita bisa katakan dan rasakan. Kenapa? Karena di awal bulan Oktober ini terdapat sebuah  momentum indah yang sungguh melejitkan semangat dalam diri pribadi dan juga jama’ah, tak lain dan tidak bukan karena dalam acara SGOH ini, kita mendapat pegiat-pegiat dakwah selanjutnya yang telah lahir di kampus jurusan kebidanan tercinta ini. Generasi Cendekia Muslimah, Cerdas, Professional dan tentunya Berakhlak Mulia
Ahlan wa Sahlan ya Ukhti rahimakumullah
Mari berangkulan dalam dekapan ukhuwah, salam perjuangan, salam dakwah sepanjang hayat dan ucapan SELAMAT BERGABUNG kami haturkan dari Jajaran Pengurus SKI Adz-kiya Jurusan kebidanan.
Lantunan doa Rabithah kami senandungkan untuk kalian wahai generasi unggulan penerus dakwah fi sabilillah…agar kita selalu bersama dalam ridho dan surgaNya.
Wasalamualaikum Wr.Wb.




1 komentar:

  1. Generasi Cendekia Muslimah, Cerdas, Professional dan Berakhlak Mulia apanya???kadang segala sesuatu yang disampaikan belum tentu dijalankan,itulah yang ada pada diri ustadzah hana pertiwi,saya tau siapa dia karena dulu saya sering mengikuti kajiannya,tapi setelah mengetahui kepribadiannya sungguh mengagetkan saya sangat jauh sekali dengan apa yang saya bayangkan,saya kira dia wanita muslimah inspirasi saya ternyata......NIHIL
    tidak mencerminkan sama sekali sikap seorang muslimah

    BalasHapus