Jumat, 30 Maret 2012

LOMBA MADING ANTAR JURUSAN



Mading adalah kependekan dari majalah dinding. Lomba pembuatan majalah dinding ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Maret 2012 bertempat di Aula Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Lomba ini merupakan lomba antar jurusan yang diikuti oleh lima jurusan dari enam jurusan, yang setiap tim terdiri dari tiga orang. Jurusan Analis Kesehatan, Kebidanan, Keperawatan, Kesehatan Lingkungan, dan Keperawatan Gigi.
Lomba Mading antar jurusan ini berlangsung lancar, meriah, sportif, dan mendebarkan. Peserta lomba hanya diberi waktu 1 jam untuk menyusun madingnya menjadi keutuhan majalah dinding yang menarik, memiliki nilai kreatifitas dan inovasi. Juri dalam lomba Mading kali ini adalah ibu Diah Noviawati Setya Arum, M. Keb yang merupakan dosen jurusan Kebidanan. Juri kedua bapak Jumarudin, S. Pd yang merupakan guru dari SMA Negeri 2 Bantul.
Setelah menunggu dengan penuh semangat akhirnya didapat keputusan juri yang menyatakan bahwa lomba mading juara I dimenangkan dari Jurusan Kebidanan, juara II Jurusan Keperawatan, dan juara III jurusan Keperawatan Gigi. Hadiah berupa tropi, sertifikat dan bingkisan akan diserahkan pada malam puncak Dies Natalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar