Sabtu, 24 Maret 2012

LOMBA PADUAN SUARA DIES NATALIS 2012

"Politeknik Kesehatan Yogyakarta Tetap Jaya...."
Pasti kenal dong sama sebait lagu ini? Yap! Hymne Poltekkes Yogyakarta. Kemarin, tepatnya Sabtu, 24 Maret 2012, Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemekes Yogyakarta melaksanakan serangkaian kegiatan Dies Natalis Jurusan yang salah satunya adalah lomba paduan suara antar jurusan.
 
Diikuti 5 jurusan yaitu Jurusan Keperawatan, Kesehatan Lingkungan, Analis Kesehatan, Kebidanan dan Jurusan Gizi. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Jurusan Kebidanan dari pukul 08.00 sampai kurang lebih pukul 13.00, acara ini berlangsung lancar dan bisa dikategorikan sukses! Dewan juri pada lomba ini adalah Ibu Danik [Dwiana Estiwidani (Dosen DIII Jur.Kebidanan Poltekkes Jogja)], Mas Nanda [Dwi Okta Renanda (Mahasiswa ISI Yogyakarta)], dan Bapak Jelly [Jelly Eko Purnomo (Guru Seni Musik SMA N 2 Yk dan Tutor Purwacaraka Music Studio)]

Penampilan pertama adalah Jurusan Keperawatan disusul Kesling, Analis Kesehatan, Kebidanan dan terakhir Gizi. *spot for photos~ganna edited soon*

Semua peserta membawakan lagu daerah dengan aransemen lagu yang unik, dan lagu pop yang mereka bawakan juga beragam.. mulai dari Nuansa Bening-Vidi Aldiano sampai Marilah Kemari-Titiek Puspa. they did an awesome movement, guys! haha. sampai-sampai lantainya ikut bergerak juga *bisa dilihat deh kalau main ke auditorium kami..

Menit-menit berlalu dan akhrinya sampai di penghujung acara.. tepatnya pengumuman hasil lomba.. dan hasilnya adalah sebagai berikut :
Juara I = Jurusan Kesehatan Lingkungan dengan total score : 945
Juara II = Jurusan Gizi dengan total score : 928
Juara III = Jurusan Kebidanan dengan total score : 921
Semua pemenang lomba juga sempat berfoto dengan para juri..승자를 위한 축하!! ^^ *photos'll upload soon*

Over all~ acara ini sangat menyenangkan dan alhamdulillah berlangsung dan berkahir dengan tertib. Terimakasih panitia ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat, mulai dari Peserta dari Jurusan lain, Dewan Juri, dan seluruh panitia di balik layar terlaksananya kegiatan ini. Sekali Lagi terimakasih! kami tunggu kehadiran para pemenang di Malam Puncak Dies Natalis Jurusan Kebidanan 2012 :)

regards~ 산티카,March2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar