Kamis, 15 Maret 2012

SERTIJAB, LDK, DAN MAKRAB HIMA JURUSAN KEBIDANAN



Pada hari Jumat-Sabtu tanggal 2-3 Maret 2012 diselenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan, Latihan Dasar Kepemimpinan, dan Malam Keakraban HIMA Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta masa bakti 2011/2012. Adapun rangakaian acara kegiatan  Serah Terima Jabatan, Latihan Dasar Kepemimpinan, dan Malam Keakraban  yaitu penyampaian LPJ BEM(yang sekarang berubah menjadi HIMA) periode 2010/2011, pembacaan Proker HIMA, penyampaian materi TM tentang Sharing, motivation, and leadership serta dilanjutkan Outbond pada pagi hari berikutnya.




                           Outbond di Desa Wisata Kebon Agung, Imogiri, Bantul
 
 


Secara keseluruhan kegiatan Serah Terima Jabatan , Latihan Dasar Kepemimpinan dan Malam Keakraban HIMA Jurusan Kebidanan 2012 berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana kegiatan dan peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, dihari pertama diisi dengan materi dan diskusi bersama dan dihari kedua diisi dengan acara outbond di Desa Wisata Kebon Agung, Imogiri, Bantul. Jumlah peserta dari hari pertama sampai kegiatan ini selesai berjumlah 31 mahasiswa.






                             Outbond di Desa Wisata Kebon Agung, Imogiri, Bantul
 
 


 Sertijab, LDK, dan Makrab  tahun 2012 ini sudah dapat terlaksana dengan baik dan cukup membekas di hati peserta. Selaku ketua panitia Sertijab, LDK, dan Makrab  tahun 2012 HIMA Jurusan kebidanan, sdr. Arsyita Putri Rahmatika mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan Sertijab, LDK, dan Makrab  tahun 2012 ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar